HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.198.170.159
Pengunjung : 325.228






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Artikel :



DOSYBLE


Rabu; 25 January 2017 [Admin, SMA TARAKANITA 2 JAKARTA] - Artikel Umum

Di zaman modern seperti sekarang ini, musik dengan berbagai aliran tentunya sudah sangat banyak, seperti Rock, Jazz, Reggae, Klasik dsb. Dari banyak aliran tadi, aliran klasik di Indonesia masih terbilang langka, karena masih banyak orang Indonesia yang lebih meminati musik seperti Rock, Pop dan dangdut. Karena kelangkaan musik klasik, maka kami terinspirasi untuk membentuk sebuah grup musik Klasik kecil yang instrument utamanya adalah alat musik gesek seperti biola dan cello, kemudian grup ini kami namai Dosyble.

            Domini Symphony Ansamble atau yang lebih akrab dipanggil Dosyble, merupakan ekskul ansambel SMA Tarakanita 2 yang terlahir pada 18 Agustus 2014. Dosyble ini sendiri memiliki makna “Symphoni untuk Tuhan”.  Ekskul ini pada mulanya hanya lah sebuah grup kecil yang dibentuk dengan niat “Iseng-iseng” sebagai media untuk para anggotanya berekspresi, tetapi seiring berjalanya waktu, peminat ekskul ini mulai bertambah dan mulai dibimbing oleh Bpk. Handri, sehingga akhirnya kami menjadi sebuah ekskul yang sah.

            Kami Berharap dengan adanya Dosyble, orang-orang dapat semakin dekat dengan Tuhan melalui permainan musik kami, serta terhibur dan pola pikir orang terhadap musik klasik lebih terbuka dan tidak menganggap enteng Klasik. Ekskul ansambel diadakan setiap hari senin jam 3 Sore di Ruang Musik. (James-XII-IPA)







Komentar - komentar untuk artikel ini :
Belum ada komentar pada artikel ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Artikel Lainnya :